Saturday, March 23, 2013

Siapakah anonymous?

anonymous, nama yang sulit ditulis dan dibaca.namun jika agan cari di mbah google :D pasti jutaan atau ribuan halaman yang muncul...............tapi siapakah anonymous?

"apakah agan tau logo diatas, ya...betul (jawab aja belum....)itu adalah logo anonymous."

Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Selain itu, Anonymous juga dikenal sebagai Aktivis Anti-Illuminati. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2012, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.


Slogan anonymous
"We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect !"(Kami adalah Anonymous. Kami Sebuah Legiun. Kami tidak memaafkan. Kami tidak lupa. Kami Beharap!)

"Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!

Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous!"

mungkin kali aja agan bertanya....
apa itu V for vendetta?
apa itu anti-illuminati?
apa itu Guy fawkes?
dan siapa aja anggotanya?

baiklah duduk yang manis : ). ane akan jelasin satu persatu.....

pertama "V for vandetta"
vendetta dalam bahasa inggris yang sinonimnya (persamaan kata) adalah blood feud (bahasa inggris juga) yang artinya perseteruan berdarah.mungkin agan sudah tau artinya (kali aja). ya......betul (mulai sok tau lagi) artinya "Dendam yang turun-menurun". Ok udah ngertikan artinya.....

kedua "anti-illuminati"
illuminati adalah organisasi atau persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru.Apa itu Tatanan Dunia Baru?,jawabannya adalah ♪♫je'jeng'je'jeng♫♪ (lebay.....) Tatanan Dunia Baru atau sering disebut "The New World Order" yang dimaksudkan mereka, para konspirator globalis ini, adalah menciptakan satu dunia yang hanya diisi oleh mereka sebagai TUAN dan manusia selain mereka sebagai BUDAK. Tidak ada kelas menengah. Di era ini semua manusia hanya punya satu agama, yakni Pluralisme. Islam dan Kristen, juga Katolik, akan hancur, demikian pula dengan yang lainnya.waoow...bahaya! makanya itu anonymous anti terhadap pemikiran ini...........

ketiga "Guy fawkes"

"Guy fawkes apaan tuh?" mungkin kalimat itu yang terlontar dari mulut agan-agan sekalian, ya...memang belum banyak yang mengenal kata itu.namun, guy fawkes sering dikenal sebagai "vendetta mask" (gak tau juga "TERLALU") atau sebuah topeng yang sering digunakan para anggota anonymous....

keempat "keanggotaanya"
simple aja jawaban ane untuk ini "Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi."

Apa ajah sih yang dilakukan oleh grup hacker anonymous ini?
oh tentang ini banyak sekali seperti menyerang situs-situs organisasi atau perusahaan yang telah menyinggung perasaan, termasuk Gereja Scientology, pemerintah Australia, Mesir, Iran dan Zimbabwe, anti-gay Westboro Bapt ist Church, dan MasterCard, PayPal dan perusahaan keuangan lainnya dan akhir-akhir ini anonymous akan mengancam untuk menghapus seluruh situs israel di internet.serangan ini disebut dengan #Ops israel atau israel opration.
nih liat videonya di sini

“Tim hacker memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan, dan Israel harus siap menjadi pihak yang “terhapus” di internet. Ini bukan satu hacker, bukan satu tim hacker, tapi ini adalah kumpulan berbagai hacker,” tulis kelompok Anonymous.

Anonymous mengatakan, serangan cyber bulan depan akan menjadi serangan cyber terbesar yang pernah ditujukan ke suatu negara. Serangan itu dilakukan Anonymous untuk mengingatkan dunia pada blokade Israel terhadap Jalur Gaza.Bahkan database milik Bank of Jerusalem dan Kementerian Luar Negeri juga dibikin down melalui serangan Distributed Denial of Service (DDoS). Serangan ini membuat 659 situs web tidak bisa diakses termasuk sekitar dua ribu lebih alamat email diduga dicuri dari database MySQL milik dirotmodiin.co.il, sebuah situs untuk mencari real estate di Israel.(luar biasa....(y))

Sekian info yang bisa saya berikan atas perhatianya saya ucapkan terima kasih....(kaya surat aja).........

No comments:

Post a Comment